Tahukah Anda Siapa Pemakai Pil Diet Terbanyak di Dunia - Info Kita

Terbaru

Tahukah Anda Siapa Pemakai Pil Diet Terbanyak di Dunia

Advertisements
Infokita.us - Banyak orang saat ini yang sedang galau dengan penyakit obesitas. Obesitas atau kegemukan bisa sangat mengganggu kegiatan sehari-hari dan juga bisa sampai mengakibatkan kematian. Data yang di dapat dari WHO, ada kurang lebih 2,5 juta orang meninggal setiap tahun disebabkan karena obesitas. Hal ini yang membuat saat ini banyak orang dengan segala cara untuk menurunkan berat badan.

Banyak program-program diet yang ada sekarang ini, akan tetapi tidak semua program diet itu aman dan efektif. Salah satu cara yang banyak digunakan untuk melangsingkan badan secara instan adalah dengan meminum pil diet secara rutin. Dan tahukah anda ternyata ada salah satu negara yang rakyatnya paling banyak menggunkan pil diet untuk menurunkan berat badan.

Tahukah Anda Siapa Pemakai Pil Diet Terbanyak di Dunia

Negara tersebut adalah Cina. Hasil tersebut didapat dari jajak pendapat 'raksasa' 'Reader’s Digest', yang mewawancarai sekitar 16.000 orang dari 16 negara tentang bagaimana perilaku sehat mereka. Dari hasil survey tersebut didapatkan 37% responden dari negara Cina mengakui mengonsumsi pil diet secara rutin.

Pakar kesehatan di Cina mengatakan bahwa masyarakat cina kini sudah memiliki kesadaran tentang bentuk tubuh yang ideal, dan mereka mengganggap dengan meminum pil diet bisa dengan cepat menurunkan berat badan mereka. Saat ini telah banyak beredar beragam merk pil diet di Cina dan telah menjadi tren di kalangan remaja maupun eksekutif di Cina.
Dari hasil survey tersebut juga dihasilkan pengguna pil diet tertinggi kedua setelah cina yaitu Brazil dengan 30%, kemduian di Rusia dengan 24% dan Mexico dengan 23%. Apakah anda tertarik menggunaka pil diet? Bagaimana komentar anda?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter