Negara dengan operasi hidung terbanyak di dunia - Info Kita

Terbaru

Negara dengan operasi hidung terbanyak di dunia

Advertisements
Tahukah anda negara dengan operasi hidung terbanyak di dunia ?, Jika anda menebak negara US, anda salah besar, karena negara dengan operasi hidung terbanyak adalah negara Iran. Wanita di Iran akan melakukan berbagai cara agar hidung mereka menjadi kecil dan mungil. Wanita Iran kebanyakan memiliki hidung yang mancung dan besar dan biasanya mereka memakai pakaian yang menutupi tubuhnya dari ujung rambut hingga kaki, kecuali wajah mereka. Tak heran jika mereka ingin terlihat cantik dan menonjol dengan memperbaiki hidung mereka.

Bagi wanita di Iran, dengan memiliki hidung mancung dan mungil bisa membuat mereka terlihat lebih cantik. Biasanya wanita Iran melakukan operasi untuk memperindah hidung mereka, hal ini menjadikan negara Iran sebagai negara dengan operasi hidung terbanyak di dunia.
Negara dengan operasi hidung terbanyak di dunia

Ternyata operasi hidung selain di gunakan untuk kecantikan, juga digunakan untuk menentukan status atau kedudukan, dan biasanya wanita iran memakai sejenis plester di hidung mereka untuk menandakan bahwa hidung mereka telah dioperasi. Akan tetapi uniknya, banyak wanita di Iran yang memakai plester hidung tetapi mereka tidak melakukan operasi hidung. Apakah cuma untuk bergaya saja atau ada jerawat di hidung mereka. Fakta ini di dapat dari berbagai artikel yang ada di google.co.id. Apakah fakta ini benar? Bagaimana komentar anda?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter