BerryBreeze, Makanan jadi Segar Dua Kali Lebih Lama - Info Kita

Terbaru

BerryBreeze, Makanan jadi Segar Dua Kali Lebih Lama

Post a Comment
Advertisements
Infokita.us - Menyimpan makanan di kulkas merupakan salah satu alternatif agar buah maupun sayuran tetap segar. Akan tetapi menyimpan buah dan sayur di dalam kulkas biasa tidak bisa menjaga kesegaran buah lebih lama. Di Amerika telah diciptakan sebuah alat sederhana untuk kulkas agar bisa menjaga buah dan sayuran tetap segar dua kali lipat lebih lama. Alat tersebut diberi nama dengan  'BerryBreeze'

Cara kerja BerryBreeze sangat sederhana, alat ini akan memompa oksigen murni di sekitar lemari es sehingga bakteri yang menyebabkan makanan busuk akan cepat mati dan buah dan sayur dapat bertahan lebih lama. BerryBreeze diklaim akan membuat sayuran atau buah tetap segar sekitar 10 hari lebih lama dari biasanya. Salah satu contohnya adalah buah strawberry yang bisa tetap segar hingga satu minggu dan selada yang bertahan hingga dua minggu.

BerryBreeze, Makanan jadi Segar Dua Kali Lebih Lama
BerryBreeze berukuran 5 x 2.5 x 5 inch dan bekerja menggunakan tenaga baterai. Cara penggunaan alat ini cukup mudah, cukup diletakan di bagian atas kulkas, setelah itu BerryBreeze akan menyebarkan oksigen murni disekitar kulkas secara berkala. Produk yang bermanfaat untuk mengurangi limbah ini dapat dibeli melalui situs www.keepmefresh.co.uk dengan harga 39.99 pound atau sekitar Rp 776.624.

Baca Juga : Tips berhenti ngemil saat di kantor

Di Negara Inggris, BerryBreeze didistribusikan oleh pengusaha Scott Carey. Scott berharap dapat membantu orang untuk lebih menghemat uang dengan tidak membuang makanan yang masih segar dan juga meminimalisir jejak karbon karena berkurangnya makanan terbuang. Scott juga bekerjasama dengan kampanye Love Food Hate Waste untuk mengurangi limbah makanan di Inggris. Data dari Love Food Hate Waste sendiri menemukan bahwa rata-rata keluarga di Inggris membuang makanan sebesar 60 pound (Rp 1.165.228) per bulan, dimana kebanyakan berupa produk segar. Anda. Anda berminat untuk membeli untuk mengurangi limbah di rumah anda?

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter