Inilah penampakan iMac 5K terbaru - Info Kita

Terbaru

Inilah penampakan iMac 5K terbaru

Advertisements
Infokita.us. Apple belum lama ini mengeluarkan produk iMac terbarunya yang sensasional yang diberi nama dengan iMac 5K. iMac terbaru ini dijuluki dengan iMac 5K dikarenakan memiliki ukuran 27 inch plus resolusi 5210 x 2880 pixel, dan 14.7 juta pixel. Wow.. dengan resolusi 5K menjadikan iMac diklaim sebagai desktop dengan layar tertajam di dunia. Dari segi layar, tidak ada yang spesial dari produk ini selain sebagai Desktop All in One.

Phill Schiller selaku Marketing Apple menjelaskan bahwa iMac 5K mempunyai pixel 7x lebih banyak dari HD TV dan 67% lebih banyak pixel dibandingkan dengan 4K. Namun walaupun demikian, iMac 5K ini diklaim hemat energi hingga 30%. Dengan ketajaman yang sangat super ini, membuat pengguna Apple sangat mudah untuk melakukan pekerjaan seperti mengedit video 4K dengan pixel per pixel. Benar-benar device yang sangat luar biasa.

Untuk urusan dapur pacunya, Apple iMac 5K hanya ditunjang dengan spesifikasi Intel i5 Quad Core 3.5 Ghz, namun jangan kahawatir, perangkat ini dapat di-upgrade ke i7 4 Ghz. Untuk grafis, Apple mempercayakan pada R9. Thunderbolt 2, RAM 8 GB serta fusion drive 1 TB. Jika anda sudah kepincut dengan produk Apple yang ciamik ini, iMac 5K sudah bisa dipesan sekarang dengan harga USD 2.499 atau sekitar Rp 26 juta. Anda tertarik ? berikut penampakanya.

Gambar iMac 5K

imac 5k
imac 5k

imac 5k
imac 5k

imac 5k
imac 5k

imac 5k
imac 5k

Related Posts

Subscribe Our Newsletter