Ki Joko Bodo Bertobat Setelah Pulang Umrah di Mekah - Info Kita

Terbaru

Ki Joko Bodo Bertobat Setelah Pulang Umrah di Mekah

Advertisements
Infokita.us - Ki Joko Bodo bertobat setelah pulang umrah dari mekah..!! Kata seorang teman yang baru saja melihat infotainment. Laki-laki yang bernama asli Agus Yulianto dikabarkan bertobat dan menghentikan semua kegiatan paranormalnya. Hal ini terjadi setelah Ki Joko Bodo menunaikan ibadah umrah di Mekkah belum lama ini. Ki Joko bodo kini merubah sikap dan penampilanya. Kini penampilanya tidak lagi dengan dengan rambut gondrong, berkumis, dan berjenggot. Kumisnya sudah dipangkas, jenggotnya pun sudah di potong, penampilanya lebih klimis dan bersih. Berikut adalah foto Ki Joko Bodo setelah bertobat

Foto Ki Joko Bodo setelah tobat

Setelah Ki Joko Bodo bertobat, terdengar kabar bahwa Ki Joko Bodo juga mewakafkan salah satu tanah dan tempat prakteknya untuk dijadikan tempat ibadah. Ki Joko Bodo merupakan salah satu paranormal yang terkenal di Indonesia. Keberhasilanya untuk menerawang permasalahan yang dihadapi oleh orang-orang membuat Ki Joko Bodo semakin terkenal.
Kesuksesannya sebagai paranormal yang terkenal bisa membangun sebuah rumah yang mewah di kawasan Lubang Buaya dengan nama Istana Wong Sintinx. Istana yang megah ini dipenuhi dengan relief yang mengkisahkan cerita hidupnya. Ki Joko Bodo yang sudah bertobat juga dikenal sebagai paranormal yang sangat kaya yang doyan mengkoleksi mobil mewah, seperti Jaguar, Mercedes-Benz, dan Alphard.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter