Foto Nabilah JKT48 Cantik Dan Terbaru - Info Kita

Terbaru

Foto Nabilah JKT48 Cantik Dan Terbaru

Advertisements
Nabilah JKT48 adalah salah satu remaja putri yang sangat di gemari oleh remaja laki di Indonesia ini. Namanya buming setelah nabila menjadi anggota JKT48. Wanita kelahiran November 1999 ini kini telah menjadi banyak idola remaja laki-laki. Anggota JKT48 yang paling muda umurnya. Untuk sekarang ini nabila JKT48 masih berusia 13 tahun. Pawakannya yang besar membuat gadis cantik ini tidak terlihat seperti anak-anak. Hal ini yang meyebabkan banyak para remaja mengidolakan gadis cantik kelahiran 1999 ini  dengan mengoleksi Foto Terbaru Nabilah JKT48.

Gadis ayu ini memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia yang sangat favorit makan masakan padang dan jepang. Nah pada kesempatan kali ini Info Kita akan memberikan Profil lengkap dan Foto Nabilah JKT48 kepada kalian para penggemar gadis cantik ini. Berikut ini Biodata lengkap Nabilah JKT48 :

Nama lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Panggilan : Ayu, Nabilah
Tanggal lahir : 11 November 1999
Agama : Islam
Zodiak : Scorpio
Tinggi badan : 152
Hoby : nyanyi, dance, basket, dan renang
Karir : JKT48,Bintang Iklan
G.Darah : B
Lagu favorit : Kiroro (ost FF IV)
Komik Favorit : Fairy tail
Masakan favorit : Masakan padang, udon pedas (masakan jepang)
Twitter Nabilah JKT48 : @nabilahjkt48
Selain bioadata lengkap nabilah JKT48 diatas, saya juga ada Foto Terbaru Nabilah yang bisa kalian lihat dibawah ini :






Demikianlah artikel terbaru mengenai gallery foto artis mengenai wanita cantik dari salah satu personil JKT48 yaitu "Foto Nabilah JKT48 Terbaru" , semoga kalian menyukai foto-foto cantik nabilah diatas. Dan silahkan di unduh gambarnya kemudian di share ke sesama fans nabilah ya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter