Biodata dan Foto Iqbal Coboy Junior - Info Kita

Terbaru

Biodata dan Foto Iqbal Coboy Junior

Advertisements
Iqbal Coboy Junior merupakan salah satu personil dari boy band cilik yang banyak di sukai oleh kaula muda terutama remaja wanita yang sedang beranjak dewasa. Sebagai salah satu personil Coboy Junior yang memiliki banyak fans Iqbal CJR juga merupakan personil yang mempunya daya tarik tersendiri di group boy band Coboy Jr itu. Selain Iqbal Coboy Junior ada juga salah satu personil CJR yang memilik daya tarik sendiri di antara temen-temannya yang lain yaitu Bastian Coboy Junior.

Pria cilik yang ganteng ini memilik nama lengkap Iqbal Dhiafakhri Ramdhan. Awal Karir Iqbal dimulai bersama Coboy Junior hingga saat ini. Dalam pencapainnya bersama coboy junior. Anak-anak lucu ini pernah di buatkan film Coboy Junior The Movie.

Namun pada kesempatan kali ini Info Kita ingin memberikan beberapa kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior dan juga Biodata lengkapnya kepada kalian semua. mungkin kalo ini bisa di khususkan kepada fans berat iqbal dan coboy junior itu sendiri.

Biodata Lengkap Iqbal Coboy Junior
Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Sapaan : Iqbal
Tempat tgl lahir : Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Twitter : @iqbaale
Facebook : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit : Ungu, Putih
Kumpulan Foto-Foto Iqbal Coboy Junior







Demikianlah Info terbaru yang bisa admin update untuk fans coboy junior khususnya kepada Iqbal mengenai Biodata Dan Foto Iqbal Coboy Junior yang bisa kalian simpan gambarnya dan kalian jadikan koleksi. Semoga kalian menyukai artikel ini. Salam Komet untuk semua Komet-komet di Indonesia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter