Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinar Mas Maret 2013 - Info Kita

Terbaru

Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinar Mas Maret 2013

Advertisements
Update Lowongan Kerja Teraru Maret 2013 - Kali ini Info Kita akan kembali memberikan informasi mengenai Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinar Mas Maret 2013. Untuk anda yang berdomisili di daerah Jakarta Utara, Jakarta Selatan (Jakarta Raya), Kelapa Gading, Sukabumi, Banjarmasin dan Pekanbaru sebuah perusahaan asuransi yaitu PT. Asuransi Sinar Mas sedang membutuhkan profesional muda untuk ditempatkan pada posisi sebagai Marketing Officer untuk daerah-daerah tersebut.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan antara lain pria/wanita usia maksimal 30 tahun dengan jenjang pendidikan minimal S1 di segala jurusan dan nilai IPK minimal 2,75, kemudian untuk lebih jelasnya anda bisa lihat Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinar Mas Maret 2013 selengkapnya dibawah ini :


PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.

Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Marketing Officer
Jakarta Utara, Jakarta Selatan (Jakarta Raya), Kelapa Gading, Sukabumi, Banjarmasin dan Pekanbaru

Requirements:
  • Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan S1 semua jurusan, min IPK 2,75
  • Menyukai tantangan
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Berpenampilan menarik & memiliki komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office

Closing date : 07-04-2013

Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:

PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp : (021) 390 2141
Email : lamaran@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/career

Demikianlah tadi informasi Lowongan Kerja PT. Asuransi Sinar Mas Maret 2013 yang bisa admin berikan kali ini. Pastikan juga anda melihat Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013 untuk mengetahui lowongan kerja lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter