Kelebihan Xperia Z3 dibanding Xperia Z2 - Info Kita

Terbaru

Kelebihan Xperia Z3 dibanding Xperia Z2

Post a Comment
Advertisements
Infokita.us - Siapa yang tidak kepincut dengan produk Sony yang berseri Z, apalagi produk terbarunya yang saat ini sedang diincar oleh banyak pecinta produk Sony yaitu Xperia Z 3. Dalam peluncuran produk Xperia Z2 saja, Sony hanya memerlukan waktu 6 bulan saja untuk memperkenalkanya. Lalu apakah kelebihan Sony Xperia Z3 dibanding dengan Xperia Z2, mengingat Xperia Z2 hanya berumur 6 bulan saja yang kemudian muncul seri terbarunya Xperia Z3.

Layar
Dari segi layar, tidak ada sesuatu yang berubah dari seri sebelumnya, Xperia Z2 dan Z3 masih sama menggunakan layar berukuran 5.3" dan masih sama-sama menggunakan resolusi Full HD. Jadi, layar Xperia Z3 tidak ada kelebihanya dibandingkan dengan Xperia Z2.
Kelebihan Xperia Z3
Kelebihan Xperia Z3

Desain
Tidak ada perubahan yang mencolok dari segi desain, Sony Xperia Z3 masih memiliki desain yang sama sesuai dengan ciri khas Sony Xperia. Hanya saja Xperia Z3 memiliki keunggulan lebih tipis dan ringan dibanding dengan Xperia Z2, walaupun hanya berbeda tipis. Hal ini bisa kita lihat dari dimensi ukuranya, Sony Experia Z3 memiliki ukuran 146.5x72.4x7.35 mm sedangkan Xperia Z2 14.6x73.8x8.2mm.

Berat
Xperia Z3 memiliki berat yang tidak terlau jauh dengan Xperia Z2, Xperia Z2 memiliki berat 163gram, sedangkan Xperia Z3 memiliki berat 158.4 gram. Selisihnya cukup sedikit, yaitu hanya 4.6 Gram.

Dapur pacu
Dari segi performa dapur pacu Xperia Z3 bisa dibilang lebih unggul dibandingan dengan Xperia Z2, namun tidak terlalu signifikan perubahanya. Xperia Z3 sudah menggunakan Qualcomm Quad Core 2.5 GHz sedangkan Xperia Z2 'hanya' mempunyai dapur pacu 2.3 GHz saja. 


Internal memori dan Ram
Kakan beradik Xperia tersebut masih memiliki internal memori yang sama yaitu 16GB dan tetap ada tambahan slot untuk microSD. Untuk memori RAM, keduanya juga masih menggunakan kapasitas RAM  3GB.

Kamera
Keduanya masih sama menggunakan kamera dengan resolusi 20.7 megapixel dan masih menggunkan sensor yang sama sehingga kamera di Xperia Z2 cukup impresif.

Lebih tahan air
Salah satu kelebihan Xperia Z3 dibanding dengan Xperia Z2, Xperia Z3 bisa dibawa ke dalam air 2 meter lebih dalam dari Xperia Z2. Ini memungkinkan penggunanya bisa menyelam lebih dalam bagi para pecinta fotografi laut.

Dari beberapa kelebihan Xperia Z3 yang telah di bahas diatas, Jadi bisa dibilang untuk urusan performa tidak terlalu menonjol dibanding Xperia Z2. Hanya saja ada beberapa peningkatan fitur-fitur yang tidak terlalu signifikan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter