Garansi Xperia Z3 hangus jika kena air laut - Info Kita

Terbaru

Garansi Xperia Z3 hangus jika kena air laut

Post a Comment
Advertisements
Infokita.us - Bagi anda yang sudah membeli Xperia Z3, harap berhati-hati ketika anda menggunakan Xperia Z3 anda di laut, karena garansi Xperia Z3 tidak berlaku apabila Xperia Z3 anda mati karena terkena air laut. Meskipun Sony mengklaim bahwa Sony Xperia Z3  merupakan smartphone yang paling tinggi dalam hal ketahanan air dibanding Smartphone lain saat ini. Namun sayangnya, garansi Sony hanya berlaku jika kerusakan yang terjadi karena terkena air tawar. Pihak Sony tidak akan bertanggung jawab apabila kerusakan terjadi karena terekena air laut.
Garansi Z3
Garansi Z3

Ika Piramida selaku marketing Manager Sony Mobile, mengatakan bahwa Pihak Sony akan siap menanggung jika Xperia Z3 tersebut mengalami kerusakan akibat terkena air. Namun dalam hal ini yang dimaksud dengan air adalah air tawar. "Ya air laut kan bersifat korosi, jadi nggak kita cover," terang Ika. Salah satu Brand ambassador Sony yaitu Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa Xperia Z3 tidak akan terjadi masalah apabila terkena air laut. Namun yang harus dilakukan setelah terkena air laut adalah  dengan segera membilasnya dengan air tawar.

Baca Juga : Kelebihan Xperia Z3 dibanding Xperia Z2

Sony Xperia Z3 mempunyai sertifikasi IP65/68 yang memungkin Smartphone ini bisa dimasukan ke dalam air sedalam 1,5 meter selama 90 menit. Namun jangan coba-coba menenggelamkan Smartphone ini ke laut, karena bukan tidak mungkin Smartphone canggih anda bisa rusak karena korosi. Xperia Z3 adalah smartphone yang sedang diincar tahun ini, layarnya yang lebar 5,2 inch beresolusi 1080p. Prosesornya Snapdragon 801 quad core 2,5 GHz, RAM 3 GB dan sensor Exmor RS 20,7 megapixel untuk kamera belakangnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter