Harga iPad Air 2 dan iPad Mini 3 - Info Kita

Terbaru

Harga iPad Air 2 dan iPad Mini 3

Post a Comment
Advertisements
Infokita.us - Belum lama ini, pada tanggal 17 Oktober 2014 lalu Apple telah mengeluarkan versi terbaru dari dua versi iPad yaitu iPad Air 2 dan iPad Mini 3. Seperti diketahui Apple juga telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu iMac 5K yang memiliki resolusi 5210 x 2880 pixel. Walaupun Apple mengeluarkan versi terbarunya dari iPad, Apple masih tetap melakukan penjualan iPad pada versi lawasnya. Hanya saja Apple memberikan diskon khusus pada produk iPad lawasnya. Lalu berapa Harga iPad Air 2 dan iPad Mini 3?

Saat ini Perusahaan Apple yang berasal dari Cupertino itu menjual iPad Mini generasi pertama dijual dengan didiskon hingga menjadi  USD 249 untuk versi 16 GB WiFi. Ini merupakan kabar gembira bagi kita yang ingin mencicipi produk Apple dengan harga yang cukup miring. Bos Marketing Apple Phil Schiller mengatakan bahwa harga tersebut adalah harga paling murah untuk sebuah produk iPad. Walaupun iPad Mini generasi pertama itu keluaran dua tahun yang lalu, tetapi masih layak untuk dicoba atau sekedar untuk bergaya.

Sementara untuk iPad Mini 2 yang sudah dibekali dengan Retina Display kini dijual dengan harga USD 299, atau sekitar Rp 3,6 juta untuk versi 16 GB WiFi. Seperti yang di ulas oleh Ubergizmo pada 17 Oktober 2014 kemarin, harga iPad mini 2 ini tidak berbeda jauh jika dibandingkan dengan iPad Mini 3 yang lebih mahal sekitar USD 100. Padahal spek dari iPad Mini 2 dan iPad Mini 3 tak banyak berbeda.

Sedangkan iPad Air keluaran tahun lalu juga turun harga menjadi USD 399 untuk versi 16 GB WiFi. Namun dibandingkan dengan iPad Mini 3 dengan selisih harga USD 100, Anda masih bisa mendapatkan iPad Air 2 yang lebih murah dan mempunyai bentuk lebih tipis, namun juga lebih kencang, dan beberapa keunggulan lain.Saat ini iPad Mini 3 dan iPad Air 2 sudah bisa dipesan mulai tanggal 17 Oktober lalu dan akan masuk ke Apple shop pada tanggal  24 Oktober 2014.

Sumber : inet.detik.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter