Fakta Mengejutkan Tentang Mark Zuckerberg Yang jarang Orang Tau - Info Kita

Terbaru

Fakta Mengejutkan Tentang Mark Zuckerberg Yang jarang Orang Tau

Advertisements
Lagi heboh-hebohnya bulan ini saat Mark Zuckerberg lagi berkunjung ke Indonesia. Tidak ada yang tau mengenai kedatangan Bos Facebook ini, Mark diketahui datang ke indonesia ketika dirinya memposting fotonya di candi borobudur dan berencana akan menemui presiden terpilih Joko Widodo dan blusukan ke Tanah Abang. Bos Facebook yang berumur 30 an ini saat ini merupakan pemuda yang sangat rendah hati tetapi memiliki kekayaan yang mungkin tidak akan habis tujuh turunan sampai turunan ke seratus. Tapi ada beberapa fakta yang mengejutkan yang mungkin anda belum ketahui.
Fakta mengejutkan Mark Zukerberg
Fakta mengejutkan Mark Zukerberg

1. Mark Zukerberg menderita Buta Warna
Mark Zuckerberg adalah seorang penderita buta warna. Dia kurang bisa untuk melihat warna hijau dan merah dengan baik . hanya warna biru saja yang keliahtan paling kuat di mata Bos Facebook. Itulah mengapa Situs facebook memiliki Background Putih dan warna Biru.

2. Super Jenius di masa SMA
Sewaktu masih di sekolah menengah, Mark  Zuckerberg membuat sebuah program menarik bernama Synapse. Synapse ini menggunakan kecerdasan buatan untuk mempelajari kebiasaan mendengarkan musik milik pengguna. Tidak heran jika perusahaan sekelas AOL dan Microsoft berusaha untuk merekrutnya menjadi karyawan.

3. Memakai baju yang sama setiap hari
Jika kalian sering memperhatikan mark Zukerberg berpakaian, Dia selalu menggunakan T-shirt berwarna warna abu-abu. Hampir setiap hari Mark sering memakai baju itu, alasannya karena kesibukanya, jadi kalau pakai baju yang modelnya sama, bisa irit waktu di pagi hari. 

4. Memiliki Akun Twitter
Saingan terbesar Facebook saat ini adalah Twitter, biarpun sebenarnya Twitter lebih ke mengarah ke Mikroblogging. Tapi ternyata Mark memiliki akun Twitter dengan username @finkd. Akun ini dibuat pada tahun 2009,Mark memiliki follower 300 ribu lebih follower! Tapi @finkd ini baru nge-tweet 19 kali aja, terakhir bahkan tahun 2012 lalu. 

5. Mark merupakan seorang Vegetarian
Ternyata Zuckerberg adalah seorang vegetarian. Dia pernah bilang kalau dia cuma akan makan daging dengan satu kondisi: kalau binatangnya ia bunuh sendiri.

6. Tidak suka dengan film "The Social Network"
Tahun 2010, film ‘The Social Network’ yang menceritakan konflik para pendiri Facebook diluncurkan. Bulan Oktober, Zuck mengajak para staf Facebook untuk menonton film ini di bioskop publik. Namun setelahnya Zuck memberi kritik mengenai penggambaran dirinya dalam film tersebut yang mendirikan Facebook untuk mendapatkan status sosial.

7. Penyayang Binatang , Anjingnya pun punya facebook
Mark ternyata suka pelihara binatang, tepatnya anjing. Ia punya anjing Hungaria yang dinamakan Beast. Anjing ini memiliki halaman Page sendiri dengan ‘Like’ lebih dari 3 Juta orang. WOW...

8. Pelit sama Istrinya ?
Tahun lalu Zuckerberg menikah dengan Priscilla Chan, cewek yang sudah dia kenal sejak tahun 2003. Tapi di pernikahan ini Zuck menjadi gunjingan, karena ia cuma memberi sebuah cincin pernikahan dengan batu rubi yang harganya ‘cuma’ 25 ribu dolar atau sekitar Rp. 300 juta.

9. Punya angka ajaib
Jika kamu ketik @[4:0] di kolom komentar pada sebuah post Facebook, nama Mark Zuckerberg bakal nongol

Nah sudah tahu kan fakta-fakta menarik mengenai si Bos facebook ini. Apa ada yang tau apa lagi fakta mengejutkan dari si Bos Facebook ini ? Jangan lupa komentarnya ya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter