Puisi Pagi Hari | Ucapan Selamat Pagi Hari - Info Kita

Terbaru

Puisi Pagi Hari | Ucapan Selamat Pagi Hari

Advertisements
Indahnya saat terbangun dari tidur di pagi hari jika bisa menerima Ucapan Selamat Pagi dan Puisi Pagi Hari. Apalagi yang memberikan orang tersayang kita seperti suami, istri, kekasih dan ibu. Apalagi ditambah dengan pemandangan yang indah saat membuka mata serta di temani kicauan burung. Baca juga Puisi Untuk Ibu.

Saya sudah siapkan beberapa Puisi Pagi Hari yang mungkin bisa kalian ambil untuk di berikan kepada orang terkasih. Selain itu ada juga Ucapan Selamat Pagi yang bisa membuat pasangan kamu menjadi semangat dalam menjalani hari-harinya. Dan berikut ini puisi dan ucapannya :


Puisi Pagi Hari

Ku rasakan hangat indahnya sang mentari
   membangunkanku dari tidur yang lelap in
   Sinarmu yang terang mulai memasuki mata
   dan mengusirku dari alam mimpi

          Dan kini kubergegas tuk segera siapkan diriku
          tuk mulai menjalani hari ini
          Tak sabar ku temui seluruh sahabat yang tersenyum
          menyambut datangnya pagi ini

Dan kukatakan..
Selamat pagi!!
Embun membasahi dunia dan mulai mengawali hari ini

         Dan kukatakan:
         Selamat pagi!!
         Kicau burung bernyanyi dan kini ku siap tuk jalani hari ini.
         Kini bergegaslah sipakan dirimu untuk memulai menjalani hari ini


Udara yang diam begitu indah
Menghadirkan bola matahari
Dengan kemuning sinarnya

Aku teringat kamu
Terpuruk di sudut kamar
Menyanyi tanpa kata-kata
Rinduku menyulam pintalan doa

Tanpa lelah...
Untuk pagi mu yang indah
Selamat Pagi...

==========================================


GERIMIS PAGI INI
Korrie Layun Rampan

Gerimis pagi ini
Adalah gerimis tangis zaman
Ketika sekawanan burung luka
Mencakar tangkai jantung derita

Gerimis pagi ini
Adalah gerimis tangis insani
Karena rahang-rahang kemerdekaan
Disekap moncong-moncong pertikaian
Dan tersumpal luka yang tak kunjung tersembuhkan

Gerimis pagi ini
Adalah gerimis tangis kita
Karena di tengah kelu dan borok dunia
Tuhan tetap mengulurkan berjuta sauh cinta


Ucapan Selamat Pagi Hari


Pagi tlah sadarkan lelap mimpiku.
Begitulah pertama kali pagi menyapa hatiku.
dan tak lupa yg slalu mengingtkanku.
Untuk mengawali hariku dgn seutas senyem pd kehidupan.
"Selamat pagi"
Aku sangat ingin sekali menyapa mu pagi ini,
selamat pagi sayang..
Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung.
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!
Aku sangat bahagia pagi ini,
aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..
Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini, karena aku bisa melihat senyuman mu..
Aku melihat senyumnya lebih cerah dari sinar matahari pagi ini..

Demikianlah artikel dari saya mengenai Puisi Pagi Hari dan Ucapan Selamat Pagi yang bisa kamu berikan kepada orang-orang tersayang. Semoga kalian menyukai artikel ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter