Lowongan Kerja PT. BCA Finance Maret 2013 - Info Kita

Terbaru

Lowongan Kerja PT. BCA Finance Maret 2013

Advertisements
Update lowongan kerja kali ini Info Kita akan memberikan Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013 untuk anda sekalian. Bagi anda yang berdomisili di Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat), Jakarta Raya, Tangerang (Banten) disini ada sebuah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yaitu PT. BCA Finance sedang membutuhkan tenaga muda profesional yang tangguh dan berkualitas untuk ditempatkan pada posisi sebagai Operation Staff untuk wilayah jabodetabek.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan antara lain adalah pria / wanita usia maksimal 27 tahun pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.50, dan persyaratan-persyaratan lain yang dibutuhkan anda bisa lihat Lowongan Kerja PT. BCA Finance Maret 2013 selengkapnya dibawah ini :


PT. BCA Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif dari group BCA yang tengah berkembang pesat dengan total asset yang dikelola sebesar 30 Trilyun (Desember 2012). Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan tenaga profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :

Operation Staff Jabodetabek
Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Depok (Jawa Barat), Jakarta Raya, Tangerang (Banten)

Responsibilities:
  • Melakukan fungsi administrasi untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kegiatan administrasi terkelola dengan rapi, terstruktur dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
Requirements:
  • Pria / Wanita, Pendidikan Minimal D3
  • Maks usia 27 tahun
  • IPK minimal 2,50
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja
  • Penempatan untuk wilayah JABODETABEK
Closing date : 06-04-2013


Visit our website: www.bcafinance.co.id klik Karir

Demikianlah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja PT. BCA Finance Maret 2013 yang bisa kami berikan kali ini, segera ajukan lamaran anda sebelum tanggal penutupan lowongan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter