Contoh slip gaji karyawan swasta Excel - Info Kita

Terbaru

Contoh slip gaji karyawan swasta Excel

Advertisements
Bagi anda yang saat ini baru membuka perusahaan swasta menengah keatas maupaun perusahan kecil, Slip Gaji bagi karyawan merupakan salah satu hal penting bagi perusahaan yang perlu dibuat. Karena selain sebagai bukti resmi pembayaran gaji, biasanya karyawan anda meminta slip gaji guna untuk keperluan-keperluan tertentu. Pada artikel kali ini, kami akan berikan Contoh Slip Gaji Karyawan Swasta yang resmi digunakan oleh Perusahaan dalam format excel dan contih hasil print nya.

Slip Gaji merupakan bukti resmi pembayaran gaji/penghasilan seorang karyawan. Slip gaji ini juga berisi total take home pay yang diterima oleh karyawan. Contoh Slip gaji karyawan swasta yang benar harus berisi rincian atau detail dari gaji karyawan tersebut. Mulai dari rincian penghasilan maupun potongan-potongan pendapatan yang ada. Pada bagian atas Slip gaji, juga perlu disisipkan Kop Surat Perusahaan anda sebagai ciri dari slip gaji yang resmi.

Pada bagian penghasilan di Slip Gaji, perlu dijelaskan secara rinci dan transparant seperti gaji pokok, tunjangan jabatan, tunjangan konsumsi dan tunjangan-tunjangan lainnya serta total uang yang diterima oleh karyawan. Rincian-rincian pada contoh slip gaji karyawan swasta berbeda-beda tergantung dari kebijakan masing-masing perusahaan. Jangan lupa juga untuk mencantumkan tanggal dikeluarkanya gaji dan juga tanda tangan pihak yang bertanggung jawan memberikan gaji tersebut.

Berikut ini adalah Contoh Slip Gaji Karyawan Swasta yang Resmi dengan format Ms. Excel lengkap dengan keterangan-keterangan penghasilan dan juga potongan penghasilan yang jelas. 



Gambar diatasa merupakan print view dari contoh slip gaji karyawan swasta dalam bentuk excel. jika anda ingin mendownloadnya bisa anda download pada gambar di bawah ini. Tidak perlu masukan password yang bikin lama, langsung saja download dan anda bisa menggunakan file Excel Slip gaji Karyawan tersebut.

https://www.mediafire.com/?lu26sprxvlcu0va
Demikian contoh slip gaji karyawan swasta yang bisa kami berikan. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang memiliki perusahaan yang membutuhkan contoh slip gaji. Dan semoga contoh-contoh slip gaji seperti ini tidak di salahgunakan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter