Agama Tatjana Saphira dan Biodata Lengkapnya - Info Kita

Terbaru

Agama Tatjana Saphira dan Biodata Lengkapnya

Advertisements
Agama Tatjana Saphira adalah agama Islam, Tatjana Saphira atau yang akrab dipanggil Tata lahir di jakarta pada tanggal 21 Mei 1997. Cewek cantik campuran Jerman dan Sumatra ini berprofesi sebagai Pelajar sekaligus Aktris, Model Iklan dan Model Video Klip. Tatjana Saphira memiliki nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann.

Tatjana terjun di dunia maya Entertainment berawal sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu. Kemudian Ditahun 2013, Tatjana Saphira tampil dalam 2 film layar lebar yaitu Crazy Love 1dan Get M4rried 2. Dan ditahun 2014 ia bermain film bersama Al di film Runaway yang berperan sebagai Tala

Biodata Tatjana Saphira akan secara lengkap akan disajikan seperti agama Tatjana Saphira, fotonya , hoby Tatjana Saphira, dan beberapa data-data lain yang  disajikan secara jelas dan nyata. Infokita.us tidak akan memberikan file-file lagu maupun video clip dari Tatjana Saphira yang ada di URL http://www.infokita.us/2014/09/agama-tatjana-saphira-dan-biodata-lengkap.html. Website ini hanya akan memberikan informasi-informasi terbaru mengenai Tatjana Saphira.
Agama Tatjana Saphira dan Biodata Lengkapnya

Bagi anda yang sangat ngefans atau mengidolakan Tatjana Saphira, biodata lengkap Tatjana Saphira Hartmann bisa anda lihat di bawah ini.

Biodata Tatjana Saphira :
Nama Lengkap: Tatjana Saphira Hartmann
Nama Akrab: Tatjana Saphira (Tata)
Tanggal Lahir: 21 - Mei - 1997
Tempat Kelahiran: Jakarta, Indonesia
Agama Tatjana Saphira : Islam
Tinggi Badan: 175 cm
Profesi: Pelajar, Aktris, Model Iklan dan Model Video Klip
Orang Tua: Ayah (Jerman) dan Ibu (Sumatra Barat, Indonesia)
Hobi: Baca, Dengar Musik dan Kadang Suka Masak
Novel Favorit: "Looking for Alaska"
Twitter: @tasaphira‎
Fanbase: TatjanaSFriends
Blog: throughtatjanaseyes.tumblr.com
Instagram: @tatjanasaphira

Demikian informasi menarik dan singkat ini yang bisa infokita.us berikan mengenai Profil dan agama Tatjana Saphira. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, terutama yang sedang mencari profil biodata lengkap Tatjana Saphira dan agamanya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter