Harga regulator starcam Agustus 2014 - Info Kita

Terbaru

Harga regulator starcam Agustus 2014

Advertisements
Infokita.us - Berapa harga regulator starcam ? Saat ini banyak sekali regulator yang beredar di pasaran. salah satunya adalah REGULATOR STARCAM. Regulator Starcam ini sangat luar biasa hebatnya menurut saya, anda bisa mencobanya dengan melepas karet pengaman yang ada pada tabung gas elpiji kemudian pasang regulator starcam. Pada regulator lain mungkin akan terjadi kebocoran pada bagian bawah regulator, tetapi pada regulator STARCAM tidak terjadi kebocoran.

Kenapa bisa regulator starcam tidak terjadi kebocoran ? berapa harga regulator starcam? regulator starcam tidak bocor karena memiliki karet pelindung anti bocor yang berfungsi untuk mencegah kebocoran akibat kerusakan pada karet pengaman tabung gas elpiji atau tanpa karet pengaman sekalipun. Inilah kenapa regulator sangat direkomendasikan untuk dipasang sebagai regulator tabung gas elpiji.

harga regulator starcam di pasaran bermacam-macam. Ada 2 tipe regulator starcam, regulator starcam dengan Meter dan Starcam tanpa meter. 

harga regulator Starcam dengan meter
harga regulator Starcam tanpa meter
  • Starcam dengan meter harganya berkisar Rp.72.000,- hingga  Rp. 95.000,-
  • Starcam tanpa meter harganya berkisar Rp.62.000,- hingga  Rp.80.000,-
Kelebihan Regulator Starcam :
  • Berbahan baku Zink Alloy
  • Sistem pengunci kepala tabung terbuat dari besi
  • Regulator Starcam dilengkapi dengan sistem pengamanan otomatis yang dapat  menghentikan gas apabila terjadi kebocoran gas pada selang maupun pada kompor gas.
Demikian info mengenai harga regulator starcam, untuk infoinfo lainya jangan lupa untuk berkunjung ke infokita.us seperti info daftar harga home theater terbaru.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter