Lowongan Kerja Cilegon April 2013 - Info Kita

Terbaru

Lowongan Kerja Cilegon April 2013

Advertisements

Update lowongan kerja april 2013 kali ini Info Kita akan memberikan informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Cilegon April 2013. Bagi anda yang sedang menganggur dan ingin mencari pekerjaan untuk wilayah Cilegon dan sekitarnya ada kabar kembira untuk anda. PT. Bhineka Bajanas sedang membutuhkan banyak karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi Marketing untuk wilayah Cilegon.

Adapun persyaratannya adalah Pria, pendidikan minimal SLTA/STM dan sederajat, komunikasi dan mempu bernegoisasi dengan baik. Dan untuk lebih jelasnya lagi anda bisa lihat informasi lengkapnya mengenai Lowongan Kerja Cilegon April 2013 dibawah ini.


PT. Bhineka Bajanas, Perusahaan Besar berkembang, Trading, Sole Agent & Distributor Baja - Kawat Las & Mesin Las, membutuhkan banyak Tenaga muda yang terampil :

MARKETING
Cilegon

Kualifikasi :

  • Pria muda sehat, energik
  • Min. SLTA/STM - D3  - S1
  • Komunikatif, mampu bernegosiasi, dapat berbahasa Inggris lebih disukai
  • Bersedia tugas ke Luar Kota
  • Penempatan Cilegon

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat email : hrd@bhinnekabajanas.com

JL.Karang Bolong No. 5, Ancol Barat
Jakarta Utara 14430

Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja Cilegon April 2013 yang bisa saya bagikan kali ini, segera ajukan Surat Lamaran anda kealamat yang tertera diatas untuk melamar pekerjaan tersebut.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter