Lowongan Kerja April 2013 Terbaru - Info Kita

Terbaru

Lowongan Kerja April 2013 Terbaru

Advertisements
Info Kita - Update informasi lowongan kerja terbaru untuk bulan april 2013. Memulai aktivitas baru di awal bulan, pastikan anda tidak menjadi pengangguran di bulan ini. Ini adalah kesempatan baik untuk dapat berkarir dan meningkatkan taraf hidup, tinggalkan kebiasaan bermalas-malasan dan jadikan bulan ini sebagai awal kesuksesan anda. Disini saya akan memberikan Lowongan Kerja April 2013 Terbaru yang sekiranya bisa anda jadikan pilihan untuk melamar pekerjaan. Untuk yang berdomisili di daerah Jakarta Raya dan sekitarnya sebuah perusahaan yang bergerak dalam usaha pengembangan real estate, perawatan kesehatan (rumah sakit dan klinik) dan media sedang membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan pada posisi sebagai senior accounting staff.

Adapun persyaratannya seseorang yang memiliki kemampuan baik dalam mengoperasikan komputer terutama exel dan memiliki kemampuan baik dalam bidang accounting, untuk pendidikan terakhir yang diharuskan adalah lulusan minimal S1 di universitas terkemuka, mengingat besarnya tanggung jawab dan pentingnya tugas ini wajar saja apabila syarat yang dibutuhkan harus sempurna. Dan untuk informasi lebih jelasnya bisa anda lihat Lowongan Kerja April 2013 Terbaru selengkapnya dibawah ini :



Progress Group bergerak dalam usaha pengembangan real estate, perawatan kesehatan (rumah sakit dan klinik) dan media. Kami telah menjalankan bisnis selama lebih dari 30 tahun dan tujuan utama kami adalah untuk memberikan produk-produk dan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan kami untuk memenuhi kebutuhan mereka.  Kami percaya bahwa kesuksesan kami berasal dari tim yang sangat berbakat, individu yang masing-masing memiliki integritas, semangat, dan dedikasi terhadap pekerjaan mereka dan inovasi. Nilai-nilai kami terletak pada integritas, kerjasama dan saling menghormati.

Usaha-usaha kami meliputi Sunter Paradise (perumahan), Serpong City Paradise (Township), Pasar KITA Pamulang Kota, Rumah Sakit Royal Progress, City Vision dan Fu Jeng Tang (Traditional Chinese Medicine Clinic).

Senior Accounting Staff
Jakarta Raya

Responsibilities:
  • Menyusun dan menganalisa setiap informasi keuangan perusahaan guna pembuatan laporan keuangan termasuk laporan pembukuan bulanan dan tahunan
  • Melakukan aktifitas akunting secara rutin dan sesuai dengan prosedur dan kebijakan perusahaan
  • Melakukan kegiatan pencatatan dan analisa keuangan terhadap pendapatan dan biaya perusahaan secara tepat dan akurat
  • Memastikan semua pelaporan keuangan sesuai dengan target waktu
  • Bekerja baik dengan tim Akuntan dan Keuangan untuk membuat semua laporan keuangan manajemen perusahaan
  • Memelihara berbagai macam database keuangan perusahaan

Requirements:
  • Pria / wanita
  • Memiliki Ijazah Sarjana (S1) dari universitas terkenal dalam Akuntansi, Manajemen atau IT (IPK minimal 3.0)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun
  • Berkompetensi dalam Microsoft Excel dan memiliki kemampuan numerik yang sangat baik dan berpikir analitis
  • Berkompeten dalam SQL (basic diterima, expert nilai tambah)
  • Usia maksimum 35 tahun
  • Mampu bekerja dalam tim dan berkomunikasi secara efektif
  • Pembelajar cepat, pekerja keras, dapat bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia kerja lembur dan selama liburan
Tanggal penutupan lowongan : 1 Mei 2013

Kandidat yang tertarik dapat mengirimkan lamaran, CV dan foto terbaru serta sebutkan posisi yang dilamar ke
 jobs.finance@progressgroup.co.id
Hanya kandidat yang terpilih yang akan diproses untuk tahap selanjutnya.

Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja April 2013 Terbaru yang bisa saya bagikan kali ini. Lihat juga LOWONGAN PEKERJAAN APRIL 2013 untuk mengetahui lowongan pekerjaan di daerah lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter