Perbandingan Galaxy S4 dengan iPhone 5, BlackBerry Z10, dan Lumia 920 - Info Kita

Terbaru

Perbandingan Galaxy S4 dengan iPhone 5, BlackBerry Z10, dan Lumia 920

Advertisements
Info Kita - Samsung telah merilis smartphone andalan terbarunya pada 14 Maret 2013 lalu yaitu Samsung Galaxy S4. Tentu saja, perusahaan Korea Selatan itu berharap Galaxy S4 bisa melanjutkan sukses Galaxy S III.

Untuk meraih sukses di pasar global, Galaxy S4 harus bersaing dengan ponsel Android lain sekelasnya, seperti Sony Xperia Z, HTC One, dan LG Nexus 4 (klik tautan ini untuk perbandingan spesifikasi Galaxy S4, Xperia Z, HTC One, dan Nexus 4).

Galaxy S4 juga akan bersaing dengan ponsel dari platform lain. Beberapa produk yang siap menghadang adalah Apple iPhone 5, Nokia Lumia 920 yang berbasis Windows Phone 8, serta BlackBerry Z10 yang mengejutkan pasar dengan sistem operasi terbaru, BlackBerry 10.

KompasTekno telah membuat tabel perbandingan yang memberi sedikit gambaran tentang perbedaan Galaxy S4 dengan ponsel kelas atas dari platform lain. Simak tabel berikut ini:


Demikianlah tadi Perbandingan Galaxy S4 dengan iPhone 5, BlackBerry Z10, dan Lumia 920 yang bisa kalian lihat sendiri keunggulan dan kelemahan dari masing-masing smartphone. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter