Lowongan Kerja di Jakarta Selatan Maret 2013 - Info Kita

Terbaru

Lowongan Kerja di Jakarta Selatan Maret 2013

Advertisements
Info Kita - Update Lowongan Kerja Maret 2013 kali ini admin akan berbagi info lowongan kerja untuk daerah jakarta selatan dan sekitarnya. Kali ini sebuah perusahaan di jakarta selatan, Bima Palma Group sedang membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan pada posisi bagian Accounting Staff.

Untuk itu siapkan diri anda dan berkas-berkas anda untuk dapat melamar di perusahaan tersebut. Adapun persyaratan dan info Lowongan Kerja di Jakarta Selatan Maret 2013 bisa kalian lihat selengkapnya dibawah ini :



Bima Palma Group, Kami adalah sebuah Group Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang sedang berkembang pesat dengan lokasi kebun di Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur. Saat ini kami membuka kesempatan untuk bergabung pada perusahaan kami sebagai Accounting Staff.

Accounting Staff
(Penempatan di Head Office Jakarta)

Requirements:
  • Pria / Wanita, Single/belum menikah, usia antara 23 - 26 tahun
  • S1 jurusan Accounting
  • Memiliki pengalaman Accounting minimal 1 tahun
  • Berpengalaman di perkebunan dan pabrik kelapa sawit lebih diutamakan
  • Memiliki komitmen, mau belajar, tekun, dan mampu bekerja dengan kondisi dibawah tekanan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke lokasi-lokasi perusahaan
Kirim lamaran dan CV anda dalam words/ pdf format dengan ukuran file maximum 450 Kb dan nama posisi sebagai subject email ke :

HRD DEPARTMENT PT BIMA PALMA NUGRAHA
tri.permatasari@bimapalma.com
Cc:  recruitment.ho@bimapalma.com

Demikianlah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja di Jakarta Selatan Maret 2013 yang bisa admin bagikan. Bagi yang membutuhkan surat lamaran kerja kami juga sudah menyiapkannya untuk anda dan bisa lihat di Contoh Surat Lamaran Kerja Lengkap.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter