Lowongan Kerja Accounting Alfamart Maret 2013 - Info Kita

Terbaru

Lowongan Kerja Accounting Alfamart Maret 2013

Advertisements
Lowongan Kerja Accounting Alfamart Maret 2013 - Kali ini Info Kita akan berbagi informasi kepada anda tentang Lowongan Kerja Alfamart untuk seluruh Indonesia. PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sedang membutuhkan tenaga muda profesional untuk ditempatkan pada posisi sebagai Accounting untuk seluruh area kerja Alfamart.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan diantaranya adalah pria/wanita usia maksimal 27 tahun dengan pendidikan minimal D3 jurusan akuntansi yang jujur dan bertanggung jawab. Jadi segera siapkan diri anda untuk melamar pekerjaan ke PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, dan dibawah ini adalah Lowongan Kerja Accounting Alfamart Maret 2013 selengkapnya :


PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Perusahaan ritel minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merk dagang Alfamart membutuhkan SDM untuk posisi:

Accounting
Jambi, Jawa Barat, Cilacap (Jawa Tengah), Jepara (Jawa Tengah), Klaten (Jawa Tengah), Kudus (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah), Jember (Jawa Timur), Malang (Jawa Timur), Sidoarjo (Jawa Timur), Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur), Lampung, Pekanbaru (Riau), Medan (Sumatera Utara), Serang (Banten), Tangerang (Banten)


Responsibilities: 
  • Membuat laporan keuangan sebagai dasar pengambilan keputusan bagi manajemen
Requirements:
  • Pria / wanita, usia maks 27 tahun
  • Pendidikan min D3 / S1 Akuntansi / Manajemen
  • IPK min 2.75
  • Mampu membuat laporan keuangan
  • Jujur & bertanggung jawab
  • Penempatan di Seluruh Area Kerja Alfamart
Tanggal penutupan lowongan : 10 April 2013

Kirimkan surat lamaran dan resume anda via Email pada link dibawah ini :

Demikianlah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Accounting Alfamart Maret 2013 yang dapat admin berikan kali ini. Segera ajukan Surat Lamaran anda sebelum tanggal penutupan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter