Daftar Website Baca Buku Online Gratis Lengkap - Info Kita

Terbaru

Daftar Website Baca Buku Online Gratis Lengkap

Advertisements
Baca buku online gratis yuks - Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, membaca buku tidak harus membaca buku konvensional yang berbahan kertas dan tebal. Saat ini kita dapat membaca buku-buku yang tebal cukup dengan menggunakan laptop, notebook maupun gadget terbaru seperti ipad maupun handphone android. Saat ini telah banyak situs-situs yang menyediakan baca buku online gratis di internet.

Situs baca buku online gratis indonesia merupakan situs milik pemerintah. Biasanya buku-buku tersebut tersedia dalam bentuk ebook yang tentunya tidak akan sebesar buku-buku konvensional. Di situs baca buku online ini, anda tidak perlu khwatir jika ingin mencari buku yang ingin anda baca. Di situs online ini, anda tidak perlu mencari buku di rak-rak buku seperti perpustakaan biasanya. Anda cukup mengetik judul atau penulis buku yang anda cari pada menu search dan mesin pencari akan memberikan hasil pencarian dari buku yang anda cari.
 Baca Buku Online Gratis

Kecanggihan teknologi ini, sangat memudahkan kita untuk mencari buku dan juga sangat menghemat waktu kita. Kecepatan mesin pencari buku di situs ini juga sangat berguna dibanding jika kita harus ke perpustakaan dan mencari buku-buku yang kita perlukan. Dari segi pengehematan, situs baca buku online gratis ini bisa menghemat beribu-ribu kertas yang digunakan untuk mencetak buku.

Daftar Website Baca Buku Online Gratis
Di Internet banyak sekali situs buku online seperti ini, tapi tidak semua situs mendukung buku dengan bahasa indonesia. beberapa situs di bawah ini  merupakan situs baca buku online gratis bahasa indonesia.

1. www.perpustakaan.bappenas.go.id
Perpustakaan online ini merupakan situs milik pemerintah, Didalamnya anda bisa menemukan berbagai macam artikel jurnal, kliping artikel, jurnal, penelitian, koleksi buku-buku bermanfaat dan juga dokumen-dokumen milik Bapennas. Disitus ini anda juga bisa meminjam buku dan memperpanjang sewa buku secara online.

2. www. bpadjakart.net
Situs ini merupakan situs baca online gratis Perpustakaan Daerah Provinsi dkI Jakarta.

3.www.bphn.go.id
 Situs ini merupakan situs baca online gratis Perpustakaan badan Pembinaan Hukum nasional

4.www.banpustaka.com
Situs ini merupakan situs baca online gratis Badan Perpustakaan Daerah Sematera Selatan

5. www.bapusda.com
Situs ini merupakan situs baca online gratisBadan Perpustakaan Daerah Area Jawa Barat

Demikian beberapa situs atau website baca buku online gratis yang ada di Indonesia. Semoga beberapa situs ini bisa bermanfaat untuk anda. Jika anda mengetahui situs-situs lain yng berisi buku-buku gratis bisa anda tulis di koment dibawah ini,

Related Posts

Subscribe Our Newsletter