Zodiak Hari Ini 5 - 6 - 7 Juli 2014 - Info Kita

Terbaru

Zodiak Hari Ini 5 - 6 - 7 Juli 2014

Advertisements
Saat ini banyak sekali di majalah, koran, website, melihat di TV atau radio menyediakan Ramalan Zodiak Hari Ini, Orang yang membaca ramalan bintang/zodiak seperti itu sama saja dia dengan mendatangi duku, adapun rincian-rincian hukumnya adalah sebagai berikut :

Jika seseorang membaca zodiak hari ini, meskipun ia tidak membenarkan ramalan zodiak tersebut. maka hukumnya tetaplah haram, sholatnya tidak akan diterima selama 40 hari. Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam bersabda “Barangsiapa yang mendatangi peramal, lalu menanyakan kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama 40 hari.” (HR. Muslim)

Jika seseorang membaca zodiak hari ini kemudian membenarkan ramalan zodiak hari ini tersebut, maka orang tersebut telah kufur terhadap ajaran Muhammad Shallahu alaihi wasallam. Rasulullah Shallahu alaihi wa sallam bersabda, “Barang siapa yang mendatangi tukang ramal atau dukun, lalu mempercayai apa yang diucapkannya, maka ia telah kufur dengan wahyu yang diturunkan kepada Muhammad Shallahu alaihi wasallam.” (Hadits sahih Riwayat Imam Ahmad dan Hakim).

Ingin Tahu bagaimana Ramalan Zodiak Hari Ini untuk masing-masing bintang yang anda miliki? Berpikirlah beribu-ribu kali lagi, karena anda akan menjadi orang yang kufur terhadap ajaran Nabi Muhammad Shallahu alaihi wasallam.
ramalan zodiak hari ini


Demikian lah tadi informasi mengenai Ramalan Zodiak Hari Ini yang bisa kami berikan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan masukan dan motivasi agar kita dapat menjadi manusia yang lebih baik.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter